Tips Jitu Louvre Dewa United Surabaya Hindarkan Pemain dari Kebosanan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Januari 2021
Tips Jitu Louvre Dewa United Surabaya Hindarkan Pemain dari Kebosanan
Andika Supriadi Saputra. (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Supriadi Saputra, memiliki cara agar menjaga pemain dari kebosanan. Andika mengatakan bakal meliburkan pemain saat merasa bosan.

Persiapan klub-klub IBL terganggu karena adanya penundaan kompetisi. Seharusnya ajang tersebut berlangsung pada 15 Januari 2021.

Louvre termasuk klub yang terganggu persiapannya. Bukan tanpa alasan, kompetisi tersebut belum tahu kapan bakal diberlangsungkan kembali.

Baca Juga:

Profil Yerikho Tuasela, Calon Bintang Bali United di IBL 2021

PPKM di Pulau Dewata, Bali United Lakukan Penyesuaian

Satu di antara hal yang paling ditakutkan adalah pemain mengalami kebosanan. Namun, Andika menyebut dirinya memiliki cara tersendiri guna menghindarkan.

"Kalau motivasi sih pemain tidak ada yang turun. Saya selalu berkata ke mereka, kalau motivasi turun sama saja membuat stres dan pusing sendiri lalu sakit," tutur Andika kepada BolaSkor.com.

"Balik lagi ke sakit. Saya bilang ke anak-anak, kalau mereka bosan, jenuh, kami stop latihan, libur. Sampai mereka tidak bosan, sehari dan dua hari, baru latihan lagi."

"Dengan keadaan begini tidak bisa memaksakan. Fokusnya adalah apa yang bisa kami lakukan bersama, supaya hasilnya bisa maksimal," Andika melanjutkan.

Breaking News Louvre Louvre Dewa United Surabaya IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan