Tips Latihan Pemain Boston Celtics untuk Jr. NBA Indonesia 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 Juli 2018
Tips Latihan Pemain Boston Celtics untuk Jr. NBA Indonesia 2018
Jaylen Brown. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono).

BolaSkor.com - Penggawa Boston Celtics, Jaylen Brown, memberikan tips kepada para pebasket cilik Indonesia pada Jr. NBA 2018. Selain itu, Jaylen juga bercerita tentang lawan tersulit yang dihadapinya.

Jaylen Brown telah membela Boston Celtics sejak dipilih dari NBA Draft pada 2016. Jaylen belum pernah membela tim NBA selain Celtics.

Bersama Boston Celtics, Jaylen Brown mampu tampil di beberapa posisi sama baiknya. Jaylen dapat bermain sebagai shooting guard atau small forward.

Pengalaman Jaylen Brown bersama Boston Celtics membuatnya diminta datang ke Jr. NBA Indonesia 2018. Jaylen diharapkan mampu membagikan pengalamannya kepada para peserta.

Jaylen Brown membuka perkenalan dengan hal-hal yang ringan. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku belum pernah ke Asia sebelum ke Indonesia.

"Ya, Indonesia merupakan negara Asia pertama yang saya kunjungi. Saya sempat ke Bali sebelum ke Jakarta. Di sana saya sempat mencoba berbagai masakan," kata Jaylen.

"Masakan Indonesia favorit saya adalah nasi goreng. Sejujurnya, saya belum sempat ke mana-mana karena mager (malas gerak)," lanjutnya yang disambut tawa peserta Jr. NBA Indonesia 2018.

Pada saat yang sama, Jaylen Brown juga mengungkapkan rahasianya bisa menjadi pemain NBA. Menurut penggawa Boston Celtics itu, hal tersebut karena dia berlatih efektif.

"Dalam satu hari, saya hanya berlatih dua atau tiga jam. Namun, saat berlatih harus efektif dan fokus. Selain itu, saya juga menjalani diet," ujar Jalyen.

Setelah itu, pemain Boston Celtics itu menyebut pemain paling sulit yang dia hadapi. Sempat berkelakar, akhirnya Jaylen Brown menyebut nama LeBron James.

"Pemain tersulit yang pernah saya hadapi? Mungkin diri saya. Selain itu, LeBron James. Sedangkan idola saya adalah Kobe Bryant," ujar Jaylen Brown.

Jaylen Brown Boston Celtics NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan