Tips Menjaga Kondisi di Masa Pandemi Virus Corona dari Penggawa Louvre Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 16 April 2020
Tips Menjaga Kondisi di Masa Pandemi Virus Corona dari Penggawa Louvre Surabaya
Galank Gunawan (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Louvre Surabaya, Galank Gunawan, punya cara menjaga kondisi tubuh di masa pandemi virus corona. Selama berada di rumah, tubuh harus diajak bergerak agar stamina terjaga.

Imbauan untuk berada di rumah semasa pandemi virus corona tak boleh digunakan hanya untuk makan dan tidur saja. Galank mengajak masyarakat Indonesia memulai olahraga ringan.

“Untuk jaga kondisi, saya setiap hari workout sendiri di rumah. Untuk gym, kebetulan ada tempat yang tidak jauh dari rumah,” ujar Galank.

Baca Juga:

Pebasket Ini Pernah Dibayar Shaquille O’Neal untuk Bertengkar dengan Kobe Bryant

Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Kevin Garnett Tembus Kelas Hall of Fame 2020

Sebagai pemain profesional, tentu Galank rindu bermain basket di lapangan. Namun, keinginan itu harus ditunda sementara.

“Kalau bermain basket, belum dulu. Saya masih menghindari tempat umum," ujar pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Pandemi virus corona membuat masyarakat Indoensia harus waspada dan terus menjaga kesehatan. Namun, Galank meminta agar tidak panik.

“Kita tidak boleh panik. Jangan menyepelekan virus ini, dan tetap waspada. Kita ikuti saran-saran dokter, seperti rajin cuci tangan, gunakan masker bila perlu, hindari kontak tangan, hindari dulu keramaian. Yang paling penting, jaga pola makan sehat, tetap berolahraga, dan minum vitamin," pesan Galank.

Breaking News Louvre IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan