Tipu Muslihat Barcelona Bikin Manchester United Gagal Rekrut Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juli 2019
Tipu Muslihat Barcelona Bikin Manchester United Gagal Rekrut Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Kabar terbaru dari transfer Matthijs de Ligt terungkap. Evening Standard melaporkan, kegagalan Manchester United mendapatkan De Ligt tidak terlepas dari ulah Barcelona.

Penampilan Ajax Amsterdam pada musim lalu banyak mencuri perhatian. Ketika itu, Ajax mampu mencapai semifinal Liga Champions dengan mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Real Madrid dan Juventus.

Satu di antara kunci permainan apik tersebut adalah penampilan dua pemain muda yakni Frenkie de Jong dan Matthis de Ligt. De Jong bertugas menjadi pusat permainan, sedangkan De Ligt menjaga pertahanan.

Tak pelak, kedua pemain itu digosipkan akan meninggalkan Ajax Amsterdam. Bahkan, Barcelona telah mengumumkan transfer De Jong sejak pertengahan musim kemarin.

Setelah itu, Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan De Ligt juga. El Barca sudah menjalin hubungan dengan Ajax untuk menanyakan harga jual pemain tim nasional Belanda tersebut.

Baca Juga:

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Manchester United Jadikan Harry Maguire Bek Termahal Dunia

Matthijs de Ligt

Tidak heran, klub-klub lain yang juga ingin mendapatkan De Ligt seperti Manchester United mengambil langkah mundur. Pasalnya, Barcelona dinilai punya kemampuan lebih dari cukup untuk mendatangkan De Ligt. Apalagi, The Red Devils dikenal punya hubungan yang buruk dengan agen De Ligt, Mino Raiola, terkait masalah Paul Pogba.

Namun, rupanya keinginan Barcelona mendapatkan Matthijs de Ligt hanyalah isapan jempol. Sebab, El Barca tidak pernah mengajukan tawaran resmi pada Ajax. Blaugrana sengaja melakukan hal itu agar De Ligt tidak pindah ke klub lain.

Pada akhirnya, Juventus yang mengetahui siasat Barcelona tersebut mulai melakukan negosiasi. Kini, La Vecchia Signora telah mendapatkan pemain 19 tahun itu dengan nilai transfer yang bisa mencapai 85,5 juta pounds.

Sementara itu, Manchester United tetap berupaya mencari bek tengah dengan kemampuan mumpuni. The Red Devils dilaporkan sedang berupaya mengamankan bek Leicester City, Harry Maguire.

Barcelona Manchester United Matthijs de Ligt Breaking News Bursa transfer Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan