TIRA-Persikabo Akui Bernegosiasi dengan Irfan Bachdim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Januari 2020
TIRA-Persikabo Akui Bernegosiasi dengan Irfan Bachdim
Irfan Bachdim. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Manajemen TIRA-Persikabo sedang menjalin komunikasi dengan striker Bali United, Irfan Bachdim. Komunikasi ini merupakan tahap negosiasi TIRA-Persikabo dengan Irfan Bachdim.

Meski begitu, TIRA-Persikabo masih menghormati kontrak Irfan Bachdim dengan Bali United yang berakhir 2021. The Army masih menunggu keputusan manajemen Bali United mempertahankan atau melepas Irfan Bachdim.

"Ya benar kami sedang jalin komunikasi dengan Irfan Bachdim. Tapi kami menunggu kepastian dari Bali United sendiri, karena Irfan masih kontrak sampai 2021 dengan Bali United," kata Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra kepada BolaSkor.com.

"Saya juga mecari opsi lain untuk Bachdim, apakah nanti kita pinjam atau bagaimana. Lihat saja ya nanti keputusannya seperti apa," tambahnya.

Baca Juga:

Analisis Nasib Irfan Bachdim di Bali United: 80 Persen Dilepas, Sisanya Bertahan

Bali United Siapkan Eksekutor Penalti untuk Hadapi Melbourne Victory

Masa depan Irfan Bachdim bersama Bali United masih abu-abu. Meski begitu, Bali United mengindikasikan akan melepas pemain Timnas Indonesia tersebut.

Bali United sempat melego Irfan Bachdim ke Madura United. Namun, Madura United menolaknya. Hal ini diindikasikan karena Bali United meminta menukar Irfan Bachdim dengan Zulfiandi.

Irfan Bachdim saat ini juga tidak masuk skuat Bali United dalam menjalani preliminary round Liga Champions Asia (LCA) 2020. Irfan Bachdim tak masuk skuat Bali United ketika kalahkan Tampines Rovers 5-3 di Singapura. Kemudian juga tak masuk skuat ke Australia untuk hadapi Melbourne Victory, Selasa (21/1).

Sejauh ini, TIRA-Persikabo menjadi yang terdepan jadi peminat. Ada pula Persija Jakarta. Informasi yang didapat Bolaskor.com, nasib Bachdim akan ditentukan dalam bulan ini.

Irfan bachdim Tira Persikabo Liga 1 Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan