BolaSkor.comPersija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan salah satu bek Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Nugroho. Namun kabar terserbut langsung dibantah oleh Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo Rhendie Arindra. Menurutnya Andy Setyo itu akan tetap bersama timnya.

Persija Jakarta memang masih membutuhkan pemain yang berposisi bek tengah untuk mengganti Maman Abdurrahman yang dipastikan hengkang dari Persija. Sebenarnya, Persija sudah mendatangkan Otavio Dutra, tetapi dirasa itu tidak cukup.

Persija masih membutuhkan satu pemain lagi, dan kemungkinan untuk satu slot bek tengah lainnya diberikan kepada pemain asing. Pasalnya, Persija telah membuang Aleksandre Luiz Raime alias Xandao yang juga berposisi sebagai pemain bertahan.

Baca Juga:

Dua Mantan Pemain Persija Jakarta Gabung TIRA-Persikabo

Respons Sang Agen soal Peluang Evan Dimas Gabung ke Persija Jakarta

"Itu cuma rumor (kabar Andy Setyo ke Persija). Insya Allah Tahun Depan masih sama TIRA-Persikabo," kata Rhendie saat dihubungi BolaSkor.com, Jumat (3/1).

Selain Dutra, Persija juga telah memperkenalkan Alfath Fathier yang berposisi di bek sayap sebagai pemain baru. Selain itu, ujung tombak mantan pemain Timnas Indonesia U-19 Rafli Mursalim juga telah merapat.

Sementara itu, TIRA-Persikabo juga akan mendatangkan tiga pemain asing. Yaitu bomber andalan Persela Lamongan di Liga 1 2019 yaitu Alex Goncalves, lalu Artyom Filiposyan asal Uzbekistan, dan Patteri Pennanen dari Finlandia tengah dalam bidikan.