TIRA-Persikabo Berencana Beruji Coba dengan Persija Jakarta Setelah Jajal Persib

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 September 2020
TIRA-Persikabo Berencana Beruji Coba dengan Persija Jakarta Setelah Jajal Persib
Latihan Tira-Persikabo. (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com - Setelah melakukan uji coba dengan Persib Bandung, TIRA-Persikabo akan melakukan uji coba kembali dengan salah satu tim Liga 1, Persija Jakarta. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

Rhendie mengaku sedang mengadakan pembicaraan dengan manajemen Persija untuk membahas agenda uji coba ini. Namun sampai sekarang belum bisa dipastikan tanggal pasti kapan uji coba ini akan berlangsung.

"Selanjutnya kami (Tira Persikabo) berencana akan melakukan uji coba melawan Persija. Tapi sampai sekarang belum bicara waktu, rencananya tanggal belasan, tapi belum ditentukan tanggal pastinya," kata Rhendie ketika dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Pelatih Persib Ogah Komentari Aturan Ketat Timnas Indonesia

Penjelasan PT LIB soal Jadwal Liga 1 2020 yang Resmi Dirilis

TIRA-Persikabo telah menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (5/9) lalu. Pada pertandingan tersebut Laskar Padjajaran harus puas bermain diimbang.

Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan setidaknya bakal melakoni tiga latihan tanding menghadapi klub lain sebagai persiapan melanjutkan Liga 1 2020. Ketiga uji coba tersebut rencananya melawan tim-tim yang bermain di Liga 1.

Uji Coba ini sesuai permintaan pelatih kepala Igor Kriushenko, diurusi oleh tim pelatih dan terus di-update perkembangannya ke manajemen. Selain ini juga sebagai pemanasan pemain yang sebelumnya sudah tidak bermain selama lima bulan.

Liga 1 2020 akan dilangsungkan kembali pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang. Seluruh pertandingan akan digelar di Pulau Jawa. TIRA-Persikabo akan tetap menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang.

Tira Persikabo Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan