BolaSkor.com - Manajemen TIRA-Persikabo menyambut baik kepastian dilanjutkannya kembali Liga 1 2020. TIRA-Persikabo memiliki pesan kepada PSSI jika memang liga dilanjutkan. Salah satu pesannya ialah PSSI harus menaati betul protokol kesehatan.

PSSI sudah memutuskan untuk melanjutkan kembali Liga 1 dan Liga 2 pada bulan September atau Oktober 2020 mendatang. Tapi PSSI belum memberi tahu tanggal pastinya kapan kick-off lanjutan kompetisi digelar.

"PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru, operator kompetisi) jangan sampai lalai atau terlalu banyak kompromi dalam fungsi pengawasannya," kata Direktur Pengembangan Bisnis klub TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra.

Baca Juga:

Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Ditunjuk sebagai Dirut

Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut PT LIB, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Respons

"Mudah-mudahan semua elemen, baik klub maupun penyelenggara mematuhi semua aturan dan anjuran yang diberlakukan," Rhendie melanjutkan.

Terkait dengan agenda tim sendiri, TIRA-Persikabo perlahan sudah mengumpulkan para pemainnya untuk kembali melakukan persiapan. Bahkan mereka sudah melakukan rapid test untuk mengetahui apakah pemain terjangkit Virus Corona atau tidak.

"Kami sudah panggil semua, pemain serta ofisial kepelatihan. Yang masih berada daerah Jabodetabek sudah kami karantina di Hambalang," kata Rhendie.

"Yang dari luar Jabodetabek menyusul. Akhir bulan ini (Juni) diharapkan semua sudah lengkap dan dilanjutkan dengan latihan bersama," pungkasnya.