TIRA-Persikabo Berikan Dua Masukan ke PT LIB terkait Kelanjutan Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 01 Mei 2020
TIRA-Persikabo Berikan Dua Masukan ke PT LIB terkait Kelanjutan Liga 1
TIRA-Persikabo (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Manajemen TIRA-Persikabo ikut memberikan respons terkait dengan surat yang diberikan oleh PT Liga Indonesa Baru (LIB) perihal kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Dalam suratnya, PT LIB meminta saran dan masukan soal nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Klub peserta Liga 1 dan Liga 2 2020 diminta memberikan masukan selambat-lambatnya 1 Mei 2020.

TIRA-Persikabo memberikan dua saran kepada PT LIB terkait dengan kelanjutan Liga 1 2020. Saran ini sudah diberikan kepada PT LIB.

Baca Juga:

Anggota Exco PSSI Sarankan PT LIB Gelar RUPS Luar Biasa untuk Selesaikan Isu Nepotisme

Komisaris Persib Umuh Muchtar Tanggapi Surat PT LIB soal Kelanjutan Liga 1 2020

"Kalau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) nya selesai bulan Mei, Juni, atau Juli, liga diteruskan. Waktunya masih cukup" kata Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhedie Arindra saat dihubungi oleh wartawan.

"Kalau lebih dari Juli atau Agustus, sepertinya lebih baik fokus pada persiapan liga untuk musim depan. Kami (TIRA-Persikabo) pada intinya (memberikan saran atau masukan) ikut pada anjuran pemerintah seperti apa," pungkas Rhendie.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Liga 1 dan Liga 2 sedang dihentikan sampai 29 Mei 2020, akibat pandemi Virus Corona . Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali berjalan setelah 1 Juli 2020, jika status tanggap darurat Virus Coroona tidak diperpanjang oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Jika tidak, kompetisi akan diberhentikan total. Ada opsi jika kompetisi dibatalkan, yakni mengelar turnamen sebagai pengganti Liga 1 dan Liga 2.

Liga 1 PT LIB Tira Persikabo PT Liga Indonesia Baru Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan