BolaSkor.com - Setelah libur panjang, manajemen TIRA-Persikabo akhinya akan mengumpulkan kembali para pemainnya usai mendengar kabar bahwa Liga 1 akan kembali digelar. Bahkan Laskar Padjajaran berniat untuk menggelar latihan pada Juli mendatang.

Seperti diketahui, PSSI telah memastikan Liga 1 akan kembali bergulir pada September atau Oktober mendatang. Maka dari itu, tim-tim sudah bersiap mengumpulkan para pemainnya untuk kembali melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali kompetisi.

Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra berharap pada akhir bulan ini seluruh pemain Tira Persikabo dapat berkumpul kembali. Sebab rencananya latihan akan digelar pada Juli nanti, bahkan beberapa pemain sudah ada yang hadir di mes TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

TIRA Persikabo Berharap PSSI dan PT LIB Tanpa Kompromi soal Protokol Kesehatan Liga 1

Pesan dan Harapan PSIS Semarang serta TIRA-Persikabo atas Terpilihnya Dirut Baru PT LIB Akhmad Lukita

"Pemain yang berdomisili di sekitaran Jabodetabek sudah kami karantina di Hambalang dan mereka juga sudah melaksanakan rapid tes. Menyusul yang dari luar Jabodetabek mereka pun ikut dikarantina juga," kata Rhendie saat dihubungi oleh wartawan.

"Saya berharap pada akhir bulan ini semua pemain sudah kumpul lagi di Bogor. Karena saat ini tim pelatih sedang menyusun program latihan di tengah pandemi ini," Rhendie menambahkan.

Lebih lanjut, Rhendie juga mengungkapkan dua pemain asing TIRA-Persikabo juga sudah masuk daftar pemain yang dikarantina di Hambalang. Jadi hanya tinggal dua pemain asing saja yang belum bergabung bersama tim.

"Saat ini hanya Ciro (Alves) dan Alex (Goncalves) sudah bergabung bersama tim. Tinggal Patteri (Pennanen) dan Artyom (Filiposyan) sedang proses untuk bergabung," pungkas Rhendie.