TIRA-Persikabo Hampir Pasti Dapatkan Alex Goncalves, Eks Pemain FC Twente, dan Mantan Penggawa Klub Thai League 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 03 Januari 2020
TIRA-Persikabo Hampir Pasti Dapatkan Alex Goncalves, Eks Pemain FC Twente, dan Mantan Penggawa Klub Thai League 1
Artyom Filiposyan. (Istimewa)

BolaSkor.com – Setelah hampir pasti datangkan Alex Goncalves dari Persela Lamongan, TIRA-Persikabo terus mencoba datangkan pemain asing lainnya. Salah satu pemain incarannya ialah pemain asal Uzbekistan yang bermain di Thai League 1, bersama PT Prachuap FC, Artyom Filiposyan.

Artyom Filiposyan merupakan pemain berposisi bek tengah. Ia didatangkan oleh manajemen TIRA-Persikabo untuk menggantikan posisi Khurshed Beknazarov yang tidak diperpanjang kontraknya.

Selain Artyom Filiposyan, Laskar Padjajaran ini akan mendatatangkan satu pemain asing lainnya. Dia adalah Patteri Pennanen. Pemain asal Finlandia ini pernah bermain di FC Twente U-21 Belanda dan berposisi sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Mulai Dekati Penyerang Persela Lamongan Alex Goncalves

TIRA-Persikabo Berniat Datangkan Irfan Bachdim dari Bali United

Kepastian dua pemain asing tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra. Ketiga pemain ini diharapkan bisa membantu TIRA-Persikabo pada Liga 1 2020 mendatang.

“Kami memang sedang mencari pemain yang berkualitas. Ketiga pemain asing baru ini hampir 95 persen bergabung bersama kami untuk musim depan,” kata Rhendie Arindra kepada BolaSkor.com.

Dengan kedatangan pemain baru ini diharapkan prestasi TIRA-Persikabo lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Tentunya juga berharap bisa menarik animo penonton untuk bisa datang ke Stadion Pakansari, Cibinong, kandang dari Laskar Padjajaran.

TIRA-Persikabo sempat membuat kejutan pada Liga 1 2019, putaran pertama lalu mereka berhasil mencatatkan rekor 13 laga tidak terkalahkan. Tetapi pada putaran kedua, TIRA-Persikabo tidak meraih kemenangan selama 16 laga. Ini juga yang membuat pelatih sebelumnya, Rahmad Darmawan harus lengser dari kursi kepelatihan.

Tira Persikabo Liga 1
Posts

4.871

Bagikan