TIRA-Persikabo Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Februari 2021
TIRA-Persikabo Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 dipastikan gagal menghadapi Bhayangkara Solo FC pada laga uji coba yang akan berlangsung di Jakarta, pada 3 Maret 2021. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Sebagai gantinya, PSSI telah menyiapkan tim Liga 1 lainnya untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23. Tim tersebut adalah TIRA-Persikabo. Indra mengatakan tanggal uji coba tidak akan berubah dari sebelumnya dan akan tetap dilakukan di Jakarta.

"Iya kami sudah siapkan pengganti untuk Bhayangkara Solo FC, tim tersebut adalah TIRA-Persikabo. Rencananya sama sebelumnya seperti melawan Bhayangkara Solo FC," kata Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (26/2).

Baca Juga:

Dapat Vaksinasi COVID-19, PSSI Berterima Kasih kepada Pemerintah

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

Mantan pelatih Bali United ini menjelaskan alasan mengapa Bhayangkara Solo FC menolak tawaran dari Timnas Indonesia U-23. Salah satu alasannya adalah tim baru berkumpul dan belum siap untuk menggelar sebuah pertandingan.

"Bhayangkara Solo FC belum siap, maka dari itu kami lebih memilih tim yang lebih siap," tambah pelatih yang pernah memberikan gelar juara Piala AFF U-19 dan U-22 untuk Indonesia itu.

Selain TIRA-Persikabo, Timnas Indonesia U-23 juga akan menghadapi Bali United pada laga uji coba di Jakarta. Pertandingan ini rencananya akan digelar pada 5 Maret 2021 mendatang.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini adalah persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Pssi Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Tira Persikabo Breaking News Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan