BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan mengakui skuatnya sangat beruntung menang atas PSIS Semarang 2-0 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Jumat (2/8). Dua gol kemenangan TIRA-Persikabo dicetak Wawan Febriyanto dan Ciro Alves.

"Puji syukur kami mendapat rezeki tiga poin di kandang PSIS. Saya mengapresiasi perjuangan pemain. Mereka menampilkan kualitas, motivasi, dan daya juang 90 menit," kata Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan mengakui PSIS memang lebih banyak menekan di laga ini. Namun skuatnya bisa bermain lebih efektif dan memanfaatkan sedikit peluang menjadi gol.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Kembali ke Puncak, Kalteng Putra dan Persebaya Menang di Kandang

Persipura Akhirnya Kalah dari Persebaya dalam Satu Dekade, Jacksen Beri Respons

"Kami juga mendapatkan banyak keberuntungan, karena PSIS punya banyak peluang dan kesempatan menguasai pertahanan kami. Terus terang kami lebih efektif, dan PSIS belum beruntung," tambahnya.

Tidak kalah penting, dia memuji semangat juang pasukannya dan dukungan beberapa suporternya yang datang langsung ke Magelang.

"Kami terima kasih kepada suporter yang beberapa hadir mendukung di sini. Mungkin ini jumlahnya paling banyak ketika kami away," tambahnya.

Tambahan tiga angka membuat TIRA-Persikabo mengoleksi 26 poin dari 12 laga. Sekaligus kembali ke puncak, yang sempat diduduki Bali United. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)