Tirai Panggung Apriyani/Fadia Batal Dibuka

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Maret 2022
Tirai Panggung Apriyani/Fadia Batal Dibuka

BolaSkor.com - Pasangan ganda putri baru, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengubur impian berpentas di Jerman Open pada 8-13 Maret 2022. Mereka gagal menjalani debut akibat Apriyani mengali cedera betis kanan.

Kabar ini dibenarkan secara langsung pelatih kepala ganda putri, Eng Hian. Kendati demikian, cedera yang dialaminya sudah mulai membaik.

“Apri mengalami cedera betis kanan beberapa Minggu lalu, tapi kondisinya saat ini sudah berangsur membaik dan sudah kembali latihan sambil menjalani penguatan,” tutur pelatih yang kerap disapa Didi ini, dikutip dari website resmi PBSI.

Keputusan ini dibuat setelah melihat kondisi Apriyani sebelumnya. Untuk menghindari risiko berkepanjangan, Didi akhirnya memilih menarik Apriyani dari Jerman Open 2022.

Baca Juga:

Banjir Hadiah untuk Tim BATC 2022

BATC 2022: Tim Putri Indonesia Berada di Podium Tertinggi

“Saya melihat memang standar untuk turun bertanding belum tercapai juga berdasarkan hasil konsultasi dengan timedia, lebih baik Apri tidak main dulu di Jerman. Mudah-mudahan dia akan siap di All England nanti dan debut bersama Fadia di Swiss terbuka satu pekan setelahnya,” terang Didi.

Sebagai informasi, di musim ini Apriyani dijadwalkan akan bertandem dengan dua orang sekaligus. Pertama adalah pasangan lamanya, Greysia Polii sebelum Greysia memilih pensiun.

Kemudian tandem kedua adalah Fadia. Pasangan baru ini dibebani target besar untuk lolos ke Olimpiade 2024.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan