BolaSkor.com - Juventus bermain imbang 3-3 melawan K-League All Star dalam pertandingan uji coba, di Sangam Stadium, Jumat (26/7). Pada laga itu, Pemain K-League All Star, Cesinha, meniru selebrasi Cristiano Ronaldo.

Juventus tertinggal 1-0 terlebih dahulu usai Osmar mencetak gol pada menit ke-7. Sang pemain menusuk ke jantung pertahanan La Vecchia Signora dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dibendung Wojciech Szczesny.

Dua menit berselang, Juventus menyamakan kedudukan melalui aksi pemain muda, Simone Muratore. Sang pemain melepaskan tembakan mengarah ke tiang jauh. Skor berubah menjadi 1-1.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan K-League All Star 2-1 usai Cesinha mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan keras ke pojok kanan gawang Juventus.

Baca juga:

Gol Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo ke Gawang Inter Milan Tuai Kontroversi

Agen Daniele Rugani Tidak Habis Pikir Juventus Tumpuk Stok Posisi Bek Tengah

Cesinha

Uniknya, Cesinha melakukan selebrasi meniru Cristiano Ronaldo. CR7 yang berada di bangku cadangan terlihat hanya bisa tersenyum.

Pertandingan akhirnya usai dengan skor 3-3 setelah Adam Taggart mengemas gol untuk K-League All Star. Sedangkan, Blaise Matuidi dan Mathues Pereira menjadi pencetak gol untuk Juventus.

Usai pertandingan, beredar foto Cesinha dengan jersey Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu dilaporkan saling bertukar jersey setelah pertandingan berakhir.

Juventus akan kembali melanjutkan perjalanan di International Champions Cup dengan menghadapi Atletico Madrid, di Friends Arena, Sabtu (10/8). Saat ini, skuat asuhan Maurizio Sarri itu menempati posisi kedelapan setelah mengoleksi dua poin.