Titik Terang Manchester United soal Transfer Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Februari 2021
Titik Terang Manchester United soal Transfer Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror masih berharap bisa memboyong penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Red Devils akan kembali mencoba melayangkan penawaran pada musim panas mendatang.

Manchester United turut dalam perburuan Haaland ketika sang pemain masih memperkuat RB Leipzig. Sayangnya, ketika itu Haaland lebih memilih menuju Dortmund.

Sejak saat itu, kritik keras dilontarkan suporter Man United kepada manajemen. Menurut mereka, The Red Devils menjadi pelit karena tidak mau mengeluarkan uang untuk memboyong Haaland. Situasi kian panas setelah Man United gagal dalam transfer Jadon Sancho musim panas lalu.

Kini, awan hitam mulai pergi dari Man United. Ole Gunnar Solskjaer memberikan indikasi jika manajemen siap mendukung pergerakan di bursa transfer.

Baca Juga:

Syarat Bruno Fernandes Layak Disejajarkan dengan Eric Cantona

Dean Henderson yang Terus Mengusik Posisi De Gea di MU

Chelsea Mundur, MU dan Liverpool Hubungi Agen Pemain West Ham

Erling Haaland

"Kami punya rencana untuk menjadi Manchester United yang sangat sukses. Kami ingin menjadi tim yang menarik bagi pemain top," ujar Solskjaer seperti dilaporkan Daily Mail.

"Kami ingin terus meningkat dan semakin dekat dengan trofi. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal individu, tetapi kami mendapatkan dukungan."

"Kami menjadi lebih baik. Namun, kami tetap terus melakukan yang lebih baik daripada musim lalu ketika mencapai tiga semifinal. Tahap selanjutnya adalah masuk ke final dan memantapkan diri sebagai penantang gelar liga."

"Saya berbicara dengan Ed Woodward sepanjang waktu dan kami akan terus mendiskusikan kemajuan tim."

Dengan begitu, Man United akan kembali menargetkan Erling Haaland pada bursa transfer mendatang. Man United tidak ingin mengambil risiko menunggu hingga 2022 ketika klausul pelepasan Haaland aktif.

Meski demikian, Manchester United juga akan menemui rintangan dari para pesaing. Manchester City, Chelsea, Real Madrid, dan Juventus adalah beberapa klub yang juga terpincut kepada Haaland.

Erling Haaland Manchester United Breaking News Borussia Dortmund Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan