BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi di Barcelona semakin jelas. Sang bintang disebut akan bertahan di Camp Nou musim depan.

Kontrak pemain 32 tahun tersebut akan habis pada musim panas. Sebelumnya tidak ada berita perpanjangan kontrak dan banyak rumor kepindahan Messi.

Menurut TV3, Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari La Pulga dikabarkan telah bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta untuk membahas masa depan sang pemain.

Baca Juga:

Barcelona Sudah Juara: Tertarik Bertahan, Lionel Messi?

9 Statistik Menarik yang Mewarnai Gelar Copa del Rey Ke-31 Barcelona

Athletic Bilbao 0-4 Barcelona: Blaugrana Raih Gelar Ke-31

Lionel Messi dan ayahnya Jorge (twitter)

Sejauh ini pembicaraan berjalan lancar dan terlihat ada kesepakatan pada kedua belah pihak meskipun Laporta belum menawarkan perpanjangan kontrak secara langsung kepada Messi.

Diketahui bahwa motivasi Messi adalah sepak bola dan bukan finansial belaka untuk bertahan di Camp Nou. Ia menginginkan trofi dibandingkan bayaran yang besar.

Ada rumor bahwa gaji pemain Argentina akan dipotong 50% yang akan memberikan Barcelona pundi untuk memperdalam skuadnya.

Sementara itu, Marca melansir sejatinya Messi ingin bertahan di Barcelona selama dua tahun lagi. Itu akan membuatnya tetap bisa bermain di level tertinggi saat tiba Piala Dunia 2022.

Selepas itu, ada kemungkinan Messi akan mencoba petualangan baru. Muncul spekulasi sang bintang akan hijrah ke klub milik David Beckham, Inter Miami. Selain sebelum ini sudah membeli apartemen mewah di sana, Messi juga diproyeksikan menjadi duta Barcelona di Amerika Serikat. (sav)