Titik Terang Terlihat, Mauricio Pochettino Selangkah Lagi Pimpin Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Mei 2023
Titik Terang Terlihat, Mauricio Pochettino Selangkah Lagi Pimpin Chelsea
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Titik terang mulai terlihat dalam negosiasi Chelsea dengan Mauricio Pochettino. Fabrizio Romano melaporkan, The Blues dalam tikungan terakhir untuk menunjuk pelatih asal Argentina itu menjadi arsitek mulai musim depan.

Mendatangkan banyak pemain mahal tidak membuat Chelsea melaju kencang musim ini. Selain tersingkir pada ajang piala, The Blues juga terseok-seok di Premier League. Chelsea hanya berjarak 10 poin dari zona merah.

Manajemen The Blues juga bukannya diam saja. Thomas Tuchel dipecat dari jabatannya dan digantikan Graham Potter. Namun, hasil yang diharapkan belum digapai.

Baca juga:

9 Statistik Menarik Usai Manchester City Bungkam Arsenal: The Citizens 92,1 Persen Juara

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Arsenal di Ujung Tanduk, Arteta Tetap Yakin Bisa Juara

Kini, kursi kepemimpinan pun diduduki Frank Lampard. Sang legenda akan memimpin Kai Havertz dan kawan-kawan hingga akhir musim.

Sementara itu, Chelsea terus bergerak mencari pelatih baru. Julian Nagelsmann yang sempat berada di urutan teratas kini sudah terlempar. Pelatih asal Jerman itu tidak berniat menukangi Chelsea setelah tidak ditemui kesepakatan dalam sejumlah poin.

Kini, Mauricio Pochettino menjadi kandidat terkuat. Ia sedang dalam posisi menganggur usai didepak Paris Saint-Germain.

Fabrizio Romano melaporkan, jika tidak ada adangan berarti, Pochettino akan menjadi pelatih Chelsea berikutnya. Berita kedatangan Pochettino disambut positif oleh mayoritas pemain Chelsea.

"Chelsea siap untuk melanjutkan pembicaraan dengan Mauricio Pochettino pada pekan ini guna menyelesaikan kesepakatan soal poin-poin penting terakhir," tulis Fabrizio di Twitter.

"Setelah diskusi internal penting di LA pada akhir pekan lalu, Chelsea memasuki tahap akhir dalam proses perekrutan pelatih baru," sambungnya.

Mauricio Pochettino Breaking News Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan