Titisan Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juni 2019
Titisan Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid
Joao Felix (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid terus mencari suksesor Antoine Griezmann. Kabar terbaru mengatakan, Los Rojiblancos telah memberikan tawaran mencapai 126 juta euro untuk mendapatkan gelandang Benfica, Joao Felix.

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. Pemain tim nasional Prancis itu merasa sulit meraih gelar bergengsi bila tetap bertahan di Atletico.

Beberapa media di Spanyol mengatakan, Griezmann akan menuju Barcelona. El Barca bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 120 juta euro.

Atletico Madrid tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pengganti Antoine Griezmann. Runner-up LaLiga musim lalu tersebut sudah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong Joao Felix.

Joao Felix adalah satu di antara pemain muda paling bersinar di Eropa. Bahkan, pemain tim nasional Portugal tersebut mendapatkan julukan titisan Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Barcelona akan Tebus Klausul Pembelian Griezmann Sebesar Rp 1 Triliun di Atletico Madrid

Menunggu Waktu Pengumuman Klub Baru Antoine Griezmann

CEO Atletico Madrid Konfirmasi Antoine Griezmann Menuju Barcelona

Joao Felix

Atletico Madrid berani memberikan tawaran mencapai 126 juta euro untuk Benfica. Tawaran tersebut lebih dari klausul rilis sang pemain yang hanya 120 juta euro. Atletico memang sengaja melebihkan karena ingin menyicil pembayaran.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mendukung rencana menggaet Joao Felix. Simeone menilai Atletico sudah terbiasa mengorbitkan pemain muda.

"Secara hostoris, Atletico membeli pemain muda untuk mengembangkan mereka di sini. Seperti apa yang terjadi pada Jan Oblak, Jose Gimenez, dan Lucas Hernandez ketika mereka datang dari tim junior," ungkap Simeone pada Fox Sport Argentina.

"Kami menginginkan pemain berbakat yang bisa menyerap ide-ide. Staf teknis kami sudah bekerja pada beberapa situasi mengembangkan pemain," imbuhnya.

Peluang Atletico Madrid memboyong Benfica: 85 persen

Tawaran Atletico Madrid untuk mendapatkan Joao Felix akan sangat sulit ditolak Benfica. Meski Benfica menegaskan masih mengevaluasi, namun kemungkinan besar pemain 19 tahun tersebut akan hengkang ke Atletico.

Joao Felix Atletico Madrid Benfica LaLiga Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan