BolaSkor.com - Penyerang Borneo FC, Titus Bonai, akan bergabung ke klub futsal Pelindo IV Permata Indah untuk kompetisi Pro Futsal League 2019. Hal ini seperti diumumkan oleh Pertama Indah lewat akun Instagram-nya.

Permata Indah merupakan klub asal Papua. Sebelumnya, nama klub tersebut diikuti Manokwari.

Tibo, panggilan mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 dijelaskan akan bergabung setelah merampungkan tugas di Liga 1 2018. Klubnya Borneo FC akan menjalani laga terakhir pada 9 Desember 2018 melawan PS TIRA.

"Nah ini, boom. Resmi Titus Bonai akan bergabung dengan Pelindo IV Permata Indah FC setelah menyelesaikan Liga 1 pada awal bulan ini," tulis di akun Permata Indah Manokwari.

Baca Juga:

Promosi ke Liga 1, Kalteng Putra Inginkan Zlatan Ibrahimovic

Klasemen Liga 1 2018 Jelang Laga Pamungkas dan Penentu

Sementara itu, Titus Bonai di akun Instagram-nya seakan memberi respons. Ia menjelaskan bahwa tujuannya adalah keputusan hidup. Tibo mengaku hanya bisa mengunci mulut.

Pro Futsal League 2019 mulai digelar Desember 2018. Pelindo IV Pertama Indah FC tergabung di Grup A bersama Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Futsal Kota Metro Lampung, dan Bifor Jayapura.

Sementara Grup B diisi Giga FC Kota Metro Lampung, Pegasus FC Sambas, Cosmo FC Jakarta, SKN FC Kebumen, Vamos Mataram, Bara Kaltim, Devina FC Jakarta, dan Young Rior FC.