Titus Bonai Merapat ke Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Januari 2018
Titus Bonai Merapat ke Borneo FC
Titus Bonai saat membela PSM Makassar. (GTS)

BolaSkor.com - Teka-teki ke mana labuhan baru Titus Bonai usai hengkang dari PSM Makassar, akhirnya terjawab sudah. Titus Bonai merapat ke Borneo FC.

Pihak Borneo FC memberikan keterangan bahwa Titus Bonai bergabung dengan tim Pesut Etam II yang sedang menghadapi Grup D Piala Presiden 2018 di Bali. Pemain yang akrab disapa Tibo itu sudah hadir dalam sesi latihan Borneo FC II dengan mengenakkan nomor punggung 7.

Namun, sungguh disayangkan di mana pihak Borneo FC tidak menulis keterangan apakah Tibo berstatus trial atau sudah dikontrak.

"Setelah diberi libur sehari, skuat Borneo FC II kembali berlatih, Minggu (21/1) sore, di Lapangan Banteng Bali," tulis Borneo, dalam akun Instagramnya.

Tibo menambah deretan pemain asal Papua yang bermain di Borneo FC II pada ajang Piala Presiden 2018. Sebelumnya, Borneo FC II menggunakan jasa Boaz Solossa, Prisca Womsiwor, serta Yustinus Pae.

Borneo FC II akan menghadapi Persija Jakarta, pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1) mendatang. Sebelumnya, Borneo FC II takluk 2-3 dari Bali United di laga perdana.

Titus bonai Borneo FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan