Titus Bonai Pastikan Pergi dari PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
Titus Bonai Pastikan Pergi dari PSM Makassar
Titus Bonai saat membela PSM Makassar. (GTS)

BolaSkor.com - Penyerang asal Papua, Titus Bonai, memastikan pergi dari skuat PSM Makassar. Pemain berusia 28 tahun itu berpamitan melalui akun Instagram-nya.

Tibo, panggilan Titus Bonai sekaligus mengucapkan terima kasih kepada tim serta ofisial. Tak terkecuali CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

"Terima kasih dan banyak terima kasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manajer tim, beserta ofisial tim, pelatih, asisten pelatih, dan seluruh pemain PSM Makassar dan seluruh suporter PSM Makassar yang sudah menjamu dan menerima saya bermain di tim ini," tulis Titus Bonai.

Titus Bonai juga menyampaikan permohonan maaf. Ia berharap bisa bertemu lagi dengan para pihak skuat berjuluk Juku Eja.

"Saya Titus Bonai (Tibo) minta maaf kalau saya ada salah dan mohon maa karena tidak bisa melanjutkan kontrak dengan tim PSM. Terima kasih untuk semua pendukung Tibo, tetap semangat, semoga bisa berjumpa lagi," sambung pernyataan Tibo.

Titus Bonai sekaligus menambah deretan pemain yang hengkang sebelum Liga 1 2018 digulirkan. Dua nama penting yaitu Ferdinand Sinaga dan Hamka Hamzah telah lebih dulu meninggalkan tim.

Ferdinand Sinaga bergabung ke klub Malaysia, Kelantan FA. Sementara Hamka Hamzah bakal segera merapat ke Sriwijaya FC.

Titus bonai Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan