Todd Ferre Mungkin Tampil Penuh Usai Debut Singkat bersama Lampang FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Februari 2021
Todd Ferre Mungkin Tampil Penuh Usai Debut Singkat bersama Lampang FC
Todd Rivaldo Ferre dalam sesi latihan Lampang FC. (Facebook Lampang FC)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre kemungkinan main dengan waktu lebih banyak di laga Lampang FC berikutnya dalam lanjutan Thai League 2. Lampang FC akan menjamu Siam Navy, Rabu (10/2).

Hal ini setidaknya seperti diinformasikan di akun Facebook Lampang FC. Todd Rivaldo Ferre sebelumnya hanya menjalani debut singkat bersama Lampang FC dan di Thai League 2.

Debut dirasakan eks Timnas Indonesia U-19 itu ketika Lampang FC dijamu Uthai Thani di Stadion Provinsi Uthai Thani, Minggu (7/2). Debutnya tak sampai semenit. Ini wajar mengingat belum lama bersama tim, bahkan mengikut latihan.

Baca Juga:

Todd Ferre Debut Tak Sampai Semenit, Lampang FC Menang 2-0

Todd Rivaldo Ferre Resmi Diperkenalkan Lampang FC

Oleh pelatih baru Lampang FC, Weerayut Binebdullohman atau dikenal Pep Kag, Todd Rivaldo Ferre baru diturunkan pada menit ke-95 atau di masa injury time menggantikan Jeerachai.

Todd Rivaldo Ferre merasakan sentuhan terhadap bola, setelah kiper melakukan tendangan gawang. Todd Rivaldo sempat mengecoh bek Uthai Thani, namun percobaan Lampang FC tak membuahkan hasil sebelum peluit berbunyi.

Sebelum Todd masuk, Lampang FC sudah mencetak dua gol dan unggul 2-0. Masing-masing melalui striker asing Alex Rafael (27') dan Wichit Thane (87'). Kemenangan 2-0 membuat Lampang FC berada di tempat kesembilan dengan 26 poin dari 19 laga.

"Pada pertandingan berikutnya, klub Lampang FC akan membuka pintu rumah untuk bertemu Siam Navy. Todd diharapkan akan menjadi pemain utama selama 90 menit," tulis Lampang FC yang juga mengharapkan dukungan fans sepak bola Indonesia.

Lampang FC juga menjelaskan bahwa Todd Rivaldo Ferre sudah menjalani latihan bersama tim. Salah satu kendala hanyalah bahasa.

"Todd berwajah ceria di hari pertama. Ia beradaptasi dan mencoba memahami keinginan pelatih. Hanya ada hambatan bahasa, tapi ada Ayu Lateh (pemain dari Thailand Selatan) bisa membantu menerjemahkan beberapa kalimat, karena mengerti bahasa Jawi (melayu)," sambung Lampang FC.

Todd Rivaldo Ferre Lampang fc Liga Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan