Todd Rivaldo Ferre Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 Januari 2020
Todd Rivaldo Ferre Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Persija Jakarta
Todd Rivaldo Ferre. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com – Nasib Todd Rivaldo Ferre bersama Persipura Jayapura sampai saat ini belum jelas. Ada beberapa tim yang sedang mendekatinya, salah satunya ialah Persija Jakarta.

Seperti gayung bersambut, pemain berusia 19 tahun itu pun mengaku senang jika benar bergabung bersama Persija Jakarta. Menurutnya Persija merupakan tim besar yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, pemain yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-22 itu mengaku bahwa Macan Kemayoran merupakan tim impiannya sejak kecil selain Persipura Jayapura.

Baca Juga:

Sergio Farias, Calon Terkuat Pelatih Persija Jakarta?

Ferry Paulus Akui Beberapa Pemain Baru Persija Tinggal TTD Kontrak Saja

“Saya tertarik ke Persija Jakarta cuma sekarang saya menunggu kejelasan dari Persipura Jayapura. Alasannya karena selain Persipura Jayapura, saya senang Persija Jakarta dari kecil,” kata kata Todd Rivaldo Ferre kepada awak media.

Tidak hanya itu saja, Todd Ferre mengaku saat ini sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persija Jakarta. Tapi sampai dengan saat ini, belum ada kata sepakat antara kedua belah pihak.

“Komunikasi sudah cuma Persija Jakarta minta tanya kejelasan saya di Persipura Jayapura bagaimana. Saya sedang menunggu kejelasan dari sana. Kalau untuk orang tua hanya mendukung apapun yang saya pilih,” tutup Todd Rivaldo Ferre.

Todd Rivaldo Ferre Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan