Todd Rivaldo Ferre Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Februari 2019
Todd Rivaldo Ferre Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia U-22
Todd Rivaldo Ferre. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre, membeberkan kekurangan skuat Garuda jelang berkiprah di Piala AFF U-22 2019. Yang utama baginya yakni penyelesaian akhir.

Hal ini disampaikan setelah skuat Garuda menjalani latihan terakhir di Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2) sore. Sesuai rencana rombongan Timnas Indonesia U-22 berkekuatan 23 pemain berangkat ke Kamboja, Jumat (15/2).

"Kita kurang servis dan dalam sepak pojok. Dalam game, kita sering mendapat bola sepak pojok, namun kurang banyak dimanfaatkan," kata Todd Rivaldo Ferre.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Sedikit Lega untuk Laga Melawan Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Berperan sebagai Pelatih Sekaligus Manajer di Timnas Indonesia U-22

Sebagai penyuplai bola lewat sepakan bola mati, Todd Rivaldo Ferre berharap hal tersebut tak terjadi lagi saat menjalani laga di Piala AFF U-22. Timnas Indonesia U-22 akan membuka kiprah dengan menghadapi Myanmar pada 18 Februari, sebelum bertemu Malaysia dan tuan rumah Kamboja.

"Ya, saya mendapat tugas mengambil tendangan bebas. Termasuk Luthfi Kamal dan Gian Zola," jelas Todd Ferre.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Piala AFF. Semoga bisa memberikan penampilan terbaik dan mendapat hasil terbaik," jelas penggawa Persipura Jayapura itu.

Todd Rivaldo Ferre Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan