BolaSkor.com - Klub Thai League 2 yang diperkuat Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC menelan kekalahan di laga kandangnya, Rabu (10/2). Kekalahan diperoleh dari tamunya Siam Navy di Stadion Provinsi Lampang.

Pemain muda Indonesia mendapat menit bermain lebih panjang di dalam pertandingan ini. Meski eks Timnas Indonesia U-19 kembali berstatus sebagai pemain pengganti.

Todd Rivaldo Ferre diturunkan sejak menit ke-35. Ia menggantikan Panudej Maiwong yang mengalami cedera dan harus ditandu ke luar lapangan.

Lampang FC kebobolan pada menit ke-43 lewat sontekan Chusana Numkanisorn. Ketertinggalan 0-1 menutup babak pertama.

Baca Juga:

PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck Junior ke Klub Kroasia

Carlos Carvalho Legawa Tak Dilibatkan Arema FC di Liga 1 2021

Lampang FC makin tertinggal setelah menit ke-54 Siam Navy kembali mencetak gol. Adalah Sirichai Phummiphat yang membuat klub Todd Ferre defisit dua gol.

Lampang FC berusaha mengejar. Sementara Todd Rivaldo Ferre masih kesulitan, terlebih karena jarang mendapat bola.
The Emerald Chariots, julukan Lampang FC baru memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87. Itu setelah sundulan Surachai Chaona mengenai bek lawan dan masuk ke gawang.

Todd Rivaldo Ferre sempat mendapat kesempatan untuk menyelamatkan Lampang FC. Namun bola tendangan bebasnya membentur pagar yang dibangun lawan. Lampang FC tetap tertinggal hingga laga berakhir.

Todd Rivaldo Ferre sebelumnya sudah merasakan debut bersama Lampang FC termasuk di Thai League 2 dalam laga tandang melawan Uthai Thani, Minggu (7/2). Debutnya tak sampai semenit setelah diturunkan pada menit ke-95 atau di masa injury time.