Todd Rivaldo Ferre Satu-satunya yang Ditunggu Lampang FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Januari 2021
Todd Rivaldo Ferre Satu-satunya yang Ditunggu Lampang FC
Todd Rivaldo Ferre. (LIB)

BolaSkor.com - Todd Rivaldo Ferre menjadi satu-satunya pemain yang masih ditunggu oleh Lampang FC. Hal ini seperti disampaikan pelatih klub kasta kedua atau thai League 2 itu, Somchai Makmool.

Somchai Makmool seperti dilaporkan SMMSport sudah memanggil para pemain untuk kembali berlatih. Itu setelah merasa libur tahun baru.

Somchai Makmool memperkirakan Todd Rivaldo Ferre sudah merapat ke tim pada 19 Januari atau setelah menjalani karantina selama 14 hari.

Perkiraan ini diyakini berpatokan pada jadwal penerbangan Todd Rivaldo Ferre dari Indonesia ke Thailand yang semula pada 5 Januari. Belakangan Todd Rivaldo Ferre dilaporkan urung berangkat pada tanggal tersebut.

Baca Juga:

Masuk Daftar Sri Pahang FC, Stefano Lilipaly Dipuji Thomas Dooley

Datangkan Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC Tegaskan Target

Agen Todd Rivaldo Ferre menjelaskan bahwa Todd sebetulnya sudah membeli tiket penerbangan pada 5 Januari. Namun ia tidak jadi berangkat karena menunggu kepastian situasi di Thailand terkait penyebaran virus corona yang belakangan kembali mengalami lonjakan.

Todd Rivaldo Ferre juga dijelaskan sudah mengantongi visa sejak 24 Desember. Todd terakhir diketahui menunggu keberangkatannya di Bekasi.

"Hanya satu, yakni Todd Rivaldo Ferre yang belum datang," kata Somchai Makmool.

Pelatih Lampang FC itu percaya Todd Rivaldo Ferre mampu beradaptasi. Itu sebelum jasanya dipakai untuk putaran kedua Liga Thailand.

"Saya yakin kepadanya, bahwa ia mampu beradaptasi dengan tim dengan sangat baik. Pastinya menunjukkan performa yang sangat baik, meski baru pertama kali berkarier di Thailand. Komunikasi mungkin menjadi masalah, tapi itu hanya di awal. Setelah itu ia pasti beradaptasi dengan tim."

Todd Rivaldo Ferre didatangkan dengan status pinjaman dari Persipura. Ia akan membela The Emerald Chariots, julukan Lampang FC sampai Maret 2021, namun ada opsi perpanjangan satu bulan atau sampai April 2021 jika Lampang FC promosi ke kasta tertinggi.

Todd Rivaldo Ferre Lampang fc Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan