Tokyo Verdy Berencana ke Indonesia, Cari Pemain Lagi Setelah Rekrut Pratama Arhan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Tokyo Verdy Berencana ke Indonesia, Cari Pemain Lagi Setelah Rekrut Pratama Arhan
Momen perkenalan Pratama Arhan oleh Tokyo Verdy di KBRI Tokyo, Jumat (25/3). (KBRI Tokyo)

BolaSkor.com - Klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy, berencana mengunjungi Indonesia pada akhir tahun nanti. Salah satu maksud dari kunjungan tersebut adalah mencari pemain berbakat dari Tanah Air.

Tokyo Verdy belum lama ini merekrut pemain Timnas Indonesia yang tampil moncer di Piala AFF 2020, Pratama Arhan. Klub yang identik dengan warna hijau itu mendatangkan Arhan dari PSIS Semarang dengan kontrak dua tahun.

Kendati belum mencatatkan debut resmi bersama Tokyo Verdy, keberadaan Arhan di tim membuat klub yang bermarkas di Ajinomoto Stadium tersebut berencana merekrut pemain asal Indonesia lainnya.

Baca Juga:

Pratama Arhan Latihan Perdana Bersama Tokyo Verdy

Mulai Berlatih dengan Tokyo Verdy, Pratama Arhan Senang Rasakan Salju Pertama

Hal itu diungkapkan oleh salah satu petinggi Tokyo Verdy yang hadir dalam konferensi pers Pratama Arhan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tokyo, Jumat (25/3).

"COVID-19 merupakan tantangan terbesar, tapi saya mau ekspedisi ke Indonesia pertengahan November nanti," kata General Manager Tokyo Verdy, Atsuhiko Eijeri, seperti dilaporkan media Jepang, EGShuto2.

Di lain sisi, setelah sempat menjalani karantina, Arhan telah menjalani latihan perdana bersama Tokyo Verdy pada Rabu (23/3).

Momen tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Tokyo Verdy, @tokyo_verdy.

"Arhan telah mengikuti latihan hari ini. Para pemain aktif berkomunikasi dengan Arhan dan langsung berbaur ke dalam tim. Selamat datang. Kami senang bertemu Anda," tulis keterangan Tokyo Verdy.

Timnas Indonesia Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif J League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.293

Bagikan