Tokyo Verdy Terpincut Pratama Arhan Sejak Piala Menpora 2021

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 04 Maret 2022
Tokyo Verdy Terpincut Pratama Arhan Sejak Piala Menpora 2021
Pratama Arhan saat memperkuat PSIS Semarang di Piala Menpora 2021. (PSIS)

BolaSkor.com - Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, menceritakan proses bergabungnya sang klien ke Tokyo Verdy. Dusan mengatakan Tokyo Verdy sudah memantau Pratama Arhan dari Piala Menpora 2021.

"Saya pertama kali merekomendasikan Arhan ke tim pencari bakat Tokyo Verdy. Lalu mereka cek semua data dan mulai tertarik setelah memantau Arhan di Piala Menpora," kata Dusan di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/3).

Di Piala Menpora 2021, Arhan memang tampil cukup baik. Bahkan, pemain berumur 20 tahun itu mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik di turnamen tersebut.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Optimistis Pratama Arhan Bisa Bersaing di Tokyo Verdy

Mengenal Kota Chofu, Tempat Klub Pratama Arhan Tokyo Verdy Berasal

Dusan menuturkan, pihak Tokyo Verdy sebetulnya sudah ingin mendatangkan Pratama Arhan sejak Agustus 2021. Namun, ketika itu ada berbagai kendala yang membuat proses transfer Pratama Arhan baru terelisasi tahun ini.

"Sebelum (Piala) AFF kami sudah bertemu (dengan perwakilan Tokyo Verdy) lewat zoom (virtual) dan ada perjanjian (yang disepakati)," ujarnya.

Dusan tidak menampik kalau Pratama Arhan mendapat tawaran juga dari beberapa tim dari Eropa. Namun, karena sudah menjalin komunikasi terlebih dulu dengan Tokyo Verdy, maka pemain asal Blora itu tetap memilih klub yang identik dengan warna hijau tersebut.

"Arhan dengan senang hati bergabung dengan Tokyo Verdy karena salah satu tim paling besar di Asia juga," ungkap Dusan.

J League Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.416

Bagikan