Tolak AS Roma, Nicolo Barella Hanya Mau ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Juli 2019
Tolak AS Roma, Nicolo Barella Hanya Mau ke Inter Milan
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Cagliari, Nicolo Barella, menolak bergabung dengan AS Roma dan hanya ingin menuju Inter Milan. Barella punya beberapa alasan kuat di balik keputusannya tersebut.

Inter Milan dan Cagliari sudah membahas transfer Nicolo Barella sejak bulan lalu. Namun, kesepakatan tak kunjung mencapai finis lantaran masih terdapat jarak soal nilai bonus.

Kesempatan itu digunakan AS Roma untuk mencoba membajak Barella dari Inter Milan. Cagliari pun mengaku telah menerima tawaran Roma.

"Dengan Inter, kami sudah punya perjanjian sejak 11 Juni, yang saya pikir adalah hal terpenting dalam negosiasi. Hanya ada bonus yang perlu di bahas," ujar presiden Cagliari, Tommaso Giulini seperti dilansir Gianluca Di Marzio.

"Akan tetapi, sudah 20 hari mereka menghilang. Saya tidak tahu apakah mereka sebenarnya tertarik pada Barella," timpalnya.

Baca Juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Inter Milan Resmikan Diego Godin

Nicolo Barella

"Sementara itu, Roma datang dengan proposal leih menarik dan kami telah menutup kesepakatan. Sekarang, saya akan memberikan waktu dua hari untuk Barella mengambil keputusan," jelas sang presiden.

Belum genap dua hari setelah pernyataan Giulini, Fabrizio Romano mengabarkan Barella hanya ingin bermain di Inter Milan. Keputusan tersebut sudah diambil sejak beberapa pekan lalu.

Nicolo Barella hanya ingin membela Inter Milan karena beberapa alasan. Tiga yang paling kuat adalah sang pemain ingin dilatih Antonio Conte, berlaga di Liga Champions, dan Interista sejak kecil.

Kini, Inter Milan dan Cagliari diprediksi akan kembali melakukan pertemuan pada pekan ini. Nerazzurri dilaporkan akan kembali dengan tawaran 36 juta euro.

Nicolo Barella Breaking News Serie a Inter Milan AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan