BolaSkor.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, James Rodriguez mengaku sudah tak memikirkan Real Madrid lagi. Bintang Internasional Kolombia ini merasa sudah betah di Bayern dan berharap bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Rodriguez memutuskan hijrah bersama Bayern sebagai status pemain pinjaman. Dalam kesepakatan kontrak, mantan pemain AS Monaco ini akan menetap selama dua tahun di Allianz Arena.

Perlahan Rodriguez mulai mampu memperlihatkan kemampuan terbaik setelah beradaptasi dengan baik di klub raksasa asal Jerman tersebut. Sejauh ini, ia sudah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 12 penampilan Bundesliga.

"Kehidupan saya di Bayern Munchen sangatlah hebat.Saya sangat menikmati berada di sini. Untuk itu saya bisa melihat diri saya berada di klub ini untuk bertahun-tahun yang akan datang," terang James kepada Sport1.

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan menilai secara kualitas level permainan Bayern tak kalah kelas dari mantan timnya Madrid. Ia pun bangga bisa mengenakan kostum The Bavarian dalam karier profesional sepakbolanya.

Bayern Munchen selevel dengan Real Madrid sebagai tim dengan kualitas tertinggi di dunia. Tim ini selalu bertarung untuk memperebutkan gelar setiap tahunnya," tambahnya.

"Saya sangat senang dengan kota Munchen. Memang di sini agak dingin namun saya sudah mulai terbiasa di sini. Ini adalah kehidupan baru bagi saya dan Munchen adalah kota yang fantastis untuk ditinggali," pukasnya.