Tolak Berseragam Timnas Indonesia, Kiper Juventus ini Terima Cacian

satriasatria - Selasa, 14 Februari 2017
Tolak Berseragam Timnas Indonesia, Kiper Juventus ini Terima Cacian

Tolak Berseragam Timnas Indonesia, Kiper Juventus ini Terima Cacian- Beredar kabar yang menyebutkan jika kiper Juventus, Emilio Audero Mulyadi menolak memperkuat tim nasional Indonesia. Imbasnya, penjaga gawang yang mempunyai darah campuran Italia-Indonesia ini mendapatkan cacian dari netizen di Indonesia.

Hal ini bermula ketika akun media sosial milik Emilio Mulyadi memosting pernyataan yang menolak untuk memperkuat timnas Merah Putih. Sontak saja hal itu membuat marah para pengguna media sosial Instagram di tanah air, banyak followersnya yang mencaci maki, menghujat terhadap kiper berusia 20 tahun itu.

Beberapa bully yang menimpa Emil, panggilan akrab kiper kelahiran Mataram, NTB, itu seperti berikut ini:

xrezamahendraBorn in Indonesia, play with Italy. Lol.

hz13__Jgn lupain tanah kelahiran mas, bela Indonesia dong

muhfadil_azDonnarumma will be a great keeper than U ! @emil_audero

rmd18iIngat loe lahir di indonesia,kalau bkn krna indonesia loe gk bakal bisa main di juventus,dosa dtg kpdmu

adyonandaKacang lupa sm kulitnya !! INDONESIA INDONESIA INDONESIA !!!

yogaardityasIndonesia tidak butuh @emil_audero, karena syarat utama untuk membela timnas adalah rasa nasionalisme tinggi, sedangkan dia sama sekali tak punya Nasionalisme untuk indonesia, biarkan saja,mungkin jika dia masuk timnas Italia dia tak akan menjadi yg nomer satu disana karena ada the next Buffon,Donnarumma.

mhdalifkaingat di mana kamu di lahir kan (nasionalisme) , disana sudah banyak pemain top , majukan indonesia negara kamu dilahirkan sob.

ardiansyah_official@emil_audero where you were born, where you lived as a child, remember s indonesia, place you birth, where a sense of nasionalism.

mohszd_karma is life gan????,mungkin hari ini karir mu cemerlang sperti lampu kata yunglexz,tapi siapa yg tau masa depan?

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Emilio Audero Mulyadi tentang tanggapannya atas kemarahan yang diluapkan netizen Tanah Air. PSSI sebenarnya sudah menyatakan ketertarikannya untuk menaturalisasi drinya menjadi WNI agar bisa memperkuat tim Garuda di Sea Games 2017.

Juventus Liga Italia Serie A Timnas Indonesia Pssi SEA GAMES 2017 Emilio Audero Mulyadi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan