Tolak Gabung Man United, Justin Kluivert Buat Keputusan Bagus ke Roma

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 23 Agustus 2018
Tolak Gabung Man United, Justin Kluivert Buat Keputusan Bagus ke Roma
Selebrasi Justin Kluivert dengan AS Roma (Zimbio)

BolaSkor.com – AS Roma kini tengah memulai proyek baru di bawah bimbingan Direktur Olahraga beken di Eropa, Monchi. Penanaman investasi jangka panjang sudah dilakukannya kepada Patrik Schick, Cengiz Under, dan Justin Kluivert yang diprediksi akan jadi bintang di masa depan.

Schick dan Under sudah bermain di Roma sejak musim lalu, sementara Kluivert baru datang musim panas ini dari Ajax Amsterdam dengan banderol 17,25 juta euro. Penyerang sayap berusia 19 tahun sudah menarik atensi klub-klub Eropa melalui penampilan hebatnya dengan Ajax selama dua musim terakhir.

Putra legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert itu sedianya juga ditaksir oleh Barcelona dan Manchester United, namun pada akhirnya dia memilih gabung Roma. Keputusannya itu, menurut sang ayah tepat, karena tekanan bermain di Roma tidak sebesar di United dan Barcelona.

“Saya sangat puas dengan apa yang dilakukannya. Dia (Justin) tidak banyak berbicara, tapi dia seseorang yang tahu bagaimana cara jadi pendengar yang baik dan termotivasi. Saya lebih suka dia bertahan di Ajax semusim lagi, tapi dia memilihnya (keputusan masa depan) sendiri. Saya pikir Roma solusi yang bagus,” ucap Patrick kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (22/8).

“Loncatan ke Premier League akan sulit. Saya pikir United akan jadi lompatan yang sangat besar. Roma klub yang penting, tapi tekanannya jauh lebih rendah. Roma tempat ideal untuk Justin saat ini. Lalu, siapa yang tidak memimpikan Barcelona? Namun, sepak bola Italia tengah naik dan Justin dapat memanfaatkannya.”

Justin sudah memperlihatkan talenta yang dimilikinya saat memainkan debutnya di Serie A melawan Torino akhir pekan lalu. Umpan silang pemain kelahiran Amsterdam, 5 Mei 1999 berbuah assist bagi gol penentu kemenangan Edin Dzeko hingga Roma menang 1-0 kontra Torino.

Breaking News Justin Kluivert Patrick Kluivert Manchester United FC Barcelona AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan