BolaSkor.com - Tanda tanya seputar klub baru Paul Pogba kian jelas terjawab. Gelandang berkebangsaan Prancis itu semakin dekat untuk pulang ke Juventus.

Masa depan Pogba sempat berada dalam ketidakpastian usai berpisah dengan Manchester United pada musim panas ini. Kedua pihak tidak menemui kata sepakat untuk melanjutkan ikatan kerja sama.

Setelah Manchester United mengumumkan perpisahan dengan Pogba, pemain dengan gaya rambut eksentrik itu langsung dikaitkan dengan sejumlah klub. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu yang dikabarkan paling ngotot mengejarnya.

Baca Juga:

Paul Pogba Beri Kepastian kepada Juventus

Juventus Percaya Diri Paul Pogba Sudah dalam Genggaman

Juventus Masuk Tikungan Terakhir untuk Boyong Paul Pogba

Namun Pogba tampaknya hanya punya satu opsi untuk dipilih. Ia mencoba segala cara untuk kembali ke Juventus.

Bukan tanpa alasan Pogba ngebet kembali ke Juventus. Bersama raksasa Italia tersebut, kualitas Pogba sebagai gelandang kelas dunia diakui.

Pogba tampak ingin mengulangi memori manis tersebut. Apalagi dirinya akan kembali bertemu dengan Massimiliano Allegri yang tahu betul cara memaksimalkan kualitasnya.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, negosiasi antara perwakilan Pogba dan Juventus telah memasuki tahap akhir. Kedua pihak secara lisan sudah menemui kata sepakat terkait kontrak dan gaji.

Pogba bahkan diharapkan akan menandatangani kontrak bersama Juventus pada awal Juli mendatang. Kabarnya ia akan menerima gaji yang lebih kecil ketimbang di Manchester United.

Tolak Man City

Fakta menarik juga dibocorkan oleh Fabrizio Romano terkait saga transfer Pogba. Manchester City ternyata sempat berusaha membajaknya dari sang rival sekota.

"Pogba telah menolak pendekatan Man City satu bulan lalu," kicau Romano di Twitter.

Manuver yang dilakukan Manchester City tersebut terbilang mengejutkan. Namun hal ini menandakan Pep Guardiola menyukai gaya permainan Pogba.

Namun bukan hal yang aneh juga Pogba menolak tawaran tersebut. Menerima pinangan The Citizens akan membuatnya kian dibenci suporter Manchester United.