Tolak Inter Milan, Federico Chiesa Merapat ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juni 2019
Tolak Inter Milan, Federico Chiesa Merapat ke Juventus
Federico Chiesa (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Fiorentina, Federico Chiesa, dilaporkan Calciomercato setuju hengkang ke Juventus. Sebelumnya, sang pemain juga sempat dikaitkan dengan Inter Milan.

Federico Chiesa merupakan pemain Fiorentina yang paling konsisten. Pemain sayap 21 tahun tersebut mengemas 12 gol plus sembilan assist dalam 41 pertandingan di berbagai ajang.

Tidak heran, Chiesa langganan masuk tim nasional Italia. Sang pemain diprediksi akan menjadi andalan Gli Azzurri di masa depan.

Juventus dan Inter Milan dilaporkan mengincar Federico Chiesa untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, La Beneamata harus gigit jari karena sang pemain memilih gabung Juventus.

Baca juga:

Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba

Pep Guardiola Disebut Tak Akan Meninggalkan Manchester City untuk Gabung Juventus

Federico Chiesa

Chiesa dilaporkan sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan Juventus. Nantinya, sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta euro per musim. Jumlah tersebut menjadikan Chiesa sebagai satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Juventus.

Kini, Juventus perlu menemukan kesepakatan dengan Fiorentina. Namun, hal tersebut diperkirakan tidak akan mudah karena La Viola menolak melepas pemain andalannya itu.

Beberapa hari yang lalu, Fiorentina mengeluarkan pernyataan jika Federico Chiesa tetap akan menjadi bagian dalam tim hingga kontraknya berakhir.

Peluang Juventus mendapatkan Federico Chiesa: 60 persen

Juventus membutuhkan dana besar untuk meyakinkan Fiorentina mau melepas Federico Chiesa. Kabarnya, Dalla Valle family selaku pemilik Fiorentina tidak akan membiarkan sang pemain pergi jika tawaran tak menyentuh angka 165 juta euro.

Federico Chiesa Inter Milan Breaking News Juventus Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan