BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang mencari suksesor Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora sudah menolak ide mendatangkan Jose Mourinho dan lebih memilih Mauricio Pochettino.

Massimiliano Allegri dilaporkan akan angkat kaki pada akhir musim ini. Manajemen Juventus tidak puas dengan kinerja pelatih asal Italia tersebut. Pada musim ini, Juventus kembali gagal meraih gelar Liga Champions.

Padahal, Juventus sudah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid untuk meraih gelar tersebut. Ronaldo membuat Juventus mengeluarkan dana hingga 105 juta euro.

Corriere dello Sport mengabarkan, agen Jorge Mendes telah menawarkan kepada Juventus untuk memboyong Jose Mourinho. Namun, Bianconeri tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Baca Juga:

Persaingan Ronaldo-Messi Bikin Kapten Juventus Terkenang Nadal-Federer

Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Moise Kean Sempat Mencuri dari Pendeta demi Bermain Sepak Bola

Mauricio Pochettino

Juventus dikabarkan tidak cocok dengan gaya melatih Jose Mourinho. Apalagi, manajer asal Portugal itu punya rekam jejak bersama sang rival, Inter Milan. Mourinho juga sempat beberapa kali mengejek Juventus yang belum pernah meraih treble winner.

Klub asal Turin itu lebih menginginkan Mauricio Pochettino masuk menggantikan Allegri. Juventus terpukau dengan torehan sang manajer yang membawa Tottenham Hotspur ke final Liga Champions 2018-2019. Kehebatan Pochettino kian meninggi karena mencapai hal itu tanpa pemain anyar.

Ketika diwawancara, Pochettino mengaku belum memikirkan masa depannya. Namun, manajer asal Argentina tersebut juga tidak menutup peluang meninggalkan The Lilywhites.

"Saya terbuka dengan peluang apa pun. Tentu saja, saya senang bekerja, bekerja di Tottenham. Saya senang berada di sini setiap hari. Saya menikmati hal itu," ulas Pochettino.

Namun, Juventus tidak sendiri dalam perburuan Mauricio Pochettino. Berita dari Spanyol mengatakan, Barcelona juga tertarik dengan Pochettino untuk menggantikan tempat Ernesto Valverde.