BolaSkor.com - Gelandang berdarah Batak-Indonesia, Radja Nainggolan, memiliki peluang hengkang dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Dari banyaknya tawaran yang masuk hingga kans bermain di Premier League, Nainggolan malah ingin kembali ke Cagliari.

Klub kecil dari Sardinia itu merupakan klub yang membesarkan nama Nainggolan. Pemain berusia 31 tahun membela Cagliari dari medio 2010-2014 sebelum pindah ke AS Roma dan bermain di sana selama empat tahun (2014-2018).

Seiring kedatangan Nicolo Barella dan Stefano Sensi, persaingan di lini tengah Inter semakin ketat. Cagliari melihat itu sebagai peluang dan Tommaso Giulini, Presiden Cagliari, terlihat di kantor Inter pada Kamis (1/8) untuk menanyakan peluang memboyong Nainggolan.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Tertarik Berkarier di China

Setuju dengan Marotta, Conte Persilakan Icardi-Nainggolan Pergi dari Inter Milan

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan pernah memperkuat Cagliari (2010-2014)

Gelandang berpaspor Belgia itu bisa didatangkan dengan status pinjaman atau permanen. Nainggolan dapat langsung jadi pengganti Barella di Cagliari. Giulini pun optimistis dapat memulangkan mantan pemainnya itu.

"Kami akan memberi kabar terbaru besok (hari ini), itu saja yang bisa saya katakan sekarang. Hari ini Radja juga ada di sana. Baginya, kembali ke Cagliari merupakan hal terindah di dunia," tutur Giulini, dikutip dari Sky Sport Italia.

Cagliari, diyakini Calciomercato, akan menutupi gaji 3,3 juta euro Nainggolan dari total gaji 4,5 juta euro yang diterimanya di Inter. Fabrizio Romano, pakar transfer asal Italia, juga meyakini Nainggolan hanya ingin kembali ke Cagliari jika hengkang dari Inter.

"Radja Nainggolan dari Cagliari ke Inter, ini dia! Pembicaraan tengah terjadi di antara kedua klub untuk merampungkan transfer, gelandang Belgia hanya ingin kembali ke Belgia," tutur Romano.

Kans Radja Nainggolan ke Cagliari: 50%

Inter dapat mengurangi pembayaran gaji Nainggolan jika dipinjamkan ke Cagliari. Jika dilepas dengan status penjualan permanen, Inter mendapatkan uang tambahan untuk dibelanjakan lagi dan merekrut pemain baru.