Tolak Klub Thailand, Pelatih Persib Memang Tak Rela Febri Hariyadi Hengkang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Desember 2020
Tolak Klub Thailand, Pelatih Persib Memang Tak Rela Febri Hariyadi Hengkang
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan akan merasa kehilangan apabila Febri Hariyadi memilih hengkang dari timnya. Tak hanya baginya, namun juga untuk tim berjulukan Maung Bandung ini.

Terlebih saat ini, pemilik nomor punggung 13 itu sudah mendapatkan tawaran. Belum diketahui namanya, namun klub itu berasal dari Thailand.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Febri Hariyadi merupakan pemain asli binaan Persib. Sehingga memungkinkan untuk terus berkembang menjadi pemain besar untuk klub, bahkan untuk Indonesia.

Terbukti, hingga saat ini Febri Hariyadi masih menjadi pilihan utama di setiap pertandingan yang dihadapi. Lalu menjadi pemain yang kerap dipanggil Timnas Indonesia, baik saat di junior maupun senior.

Baca Juga:

Bepe dan Ferdinand Sinaga Jadi Patokan jika Ingin Berkarier di Luar Negeri

Persib Tak Terima Tawaran Lain, Hanya Febri Hariyadi

"Jika Febri pergi, tentu itu menjadi kehilangan besar bagi Persib karena dia adalah pemain homegrown (pemain didikan klub) dengan banyak kemungkinan berkembang menjadi pemain besar bagi klub maupun Indonesia," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi, Rabu (9/12).

"Penuh dedikasi, sangat profesionalisme, mempunyai kecepatan yang mana itu sangat penting. Meski dia juga masih harus banyak berbenah," tambahnya.

Namun demikian, pelatih berusia 65 tahun ini bisa bernafas lega. Pasalnya Febri Hariyadi menolak tawaran tersebut.

Ada dua alasan yang membuat Febri Hariyadi menolak tawaran dari klub Thailand tersebut. Pertama karena berstatus pinjaman, kedua dia mempertimbangkan untuk bertahan di Persib karena kompetisi direncanakan akan lanjut pada awal tahun depan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan