BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) sudah memastikan bahwa Edinson Cavani tidak akan bersama mereka musim mendatang. Meski demikian, PSG masih berharap Cavani masih membela mereka di Liga Champions. Namun keinginan itu dipastikan tidak terwujud.

Kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan habis pada akhir Juni 2020. Cavani dipastikan tidak akan meneruskan kontrak tersebut. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga PSG Leonardo.

"Itu adalah keputusan yang sulit yang dibuat, mereka (Cavani dan Silva) adalah pemain yang telah menorehkan sejarah klub," kata Leonardo beberapa waktu lalu. "Kami harus membuat keputusan berdasarkan logika."

Baca Juga:

PSG Cuci Gudang, Chelsea Tutup Pintu untuk Edinson Cavani

Ander Herrera Bocorkan Masa Depan Edinson Cavani

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Akan tetapi PSG masih menawarkan kontra jangka pendek kepada Cavani. Hal ini agar Cavani masih bisa tampil memperkuat Les Parisiens pada lanjutan Liga Champions.

Namun menurut laporan RMC Sport, Cavani menolak tawaran tersebut. Artinya dia akan pergi dalam beberapa pekan mendatang. Dengan demikian PSG tak akan diperkuat oleh penyerang asal Uruguay, yang juga pencetak gol terbanyak mereka di lanjutan Liga Champions pada Agustus mendatang.

Pengemas 116 caps dan 50 gol dengan timnas Uruguay masih menjadi penyerang ganas dan berbahaya di Eropa. Wajar jika masih banyak klub yang mengincarnya. Sebut saja Inter Milan, Chelsea, dan Manchester United.

Inter berpeluang memulangkannya kembali ke Italia apabila Lautaro Martinez pergi ke Barcelona. Cavani punya pengalaman bermain di Serie A bersama Palermo dan Napoli dari medio 2007-2013. Jadi ia tak asing lagi dengan kultur sepak bola di sana.

Cavani juga bisa kembali bermain di Napoli atau justru pulang kampung ke Uruguay bermain dengan klub profesional pertamanya, tempatnya juga menimba ilmu di akademi, Danubio.