Tolak Lima Tawaran, Bek Veteran Italia Ngebet Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Agustus 2022
Tolak Lima Tawaran, Bek Veteran Italia Ngebet Gabung Inter Milan
Francesco Acerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Bek veteran milik Lazio, Francesco Acerbi, dikabarkan sangat tertarik bergabung dengan Inter Milan. Untuk bisa menuju Giuseppe Meazza, sang pemain memilih menolak lima tawaran yang datang.

Inter Milan terus mencari striker baru pada sisa bursa transfer. Simone Inzaghi menilai, Nerazzurri membutuhkan satu bek tengah untuk menggantikan posisi Andrea Ranocchia yang tidak diperpanjang kontraknya.

Awalnya, target Inter adalah penggawa Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Namun, banderol 15 juta euro yang disematkan Dortmund membuat pemilik Inter, Steven Zhang, tidak memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Milan dan Real Madrid Berpesta Gol

Inter Milan Batal Jual Milan Skriniar ke PSG

Cari yang Murah, Inter Lirik Bek Muda Chelsea

Akhirnya, Inter beralih ke pilihan yang lebih murah. Pemain tersebut adalah Francesco Acerbi.

Masuknya nama Acerbi dalam radar tidak lepas dari keinginan Simone Inzaghi. Sang pelatih ingin bereuni dengan Acerbi di Inter.

Gayung bersambut, keinginan Inter disambut Acerbi dengan tangan terbuka. Bek 34 tahun itu memprioritaskan untuk pindah ke Inter. Bahkan, Nicolo Schira melaporkan Acerbi telah menolak lima tawaran dalam beberapa pekan terakhir demi bergabung dengan Inter.

Kesepakatan antara kedua tim semakin dekat. Adapun, proposalnya adalah peminjaman dengan opsi beli.

Francesco Acerbi memiliki jam terbang tinggi di sepak bola Italia. Sebelumnya, ia pernah bermain di berbagai klub seperti Genoa, AC Milan, Chievo Verona, dan Sassuolo.

Francesco Acerbi Breaking News Inter Milan Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan