Tolak Liverpool, Shaqiri Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 30 Juli 2014
Tolak Liverpool, Shaqiri Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern
Tolak Liverpool, Shaqiri Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern

Muenchen - Penyerang Bayer Muenchen, Xherdan Shaqiri ingin bertahan di Allianz Arena dan menutup peluaang hijrah ke Liverpool. Hal itu diungkapkan oleh adik kandungnya, Erdin Shaqiri dan pihak agen pemain asal Swiss itu.

Erdin Shaqiri berharap hasil negosiasi nanti bisa menghasilkan perpanjangan kontrak dengan Bayern Muenchen daripada peluang untuk pindah klub. Mnurut sang Adik, Shaqiri saat ini ingin terikat kontrak jangka panjang yang lebih menguntungkan.

"Kami sedang bernegosiasi dengan Bayern Muenchen menyangkut perpanjangan kontrak Shaqiri. Shaqiri ingin menyelesaikan kontrak di Bundesliga hingga tahun 2016," ungkap Erdin yang dikutip Bild, Rabu (30/7).

Sebelumnya, rumor kepindahan Shaqiri ke Liverpool semakin menguat. Melihat pemain 22 tahun itu lebih banyak menghangatkan bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Selain Liverpool, Shaqiri juga diminati sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Juventus, Monaco, dan AS Roma yang tertarik karena penampilan pemain timnas Swiss itu di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil Juni lalu.

Xherdan Shaqiri Liverpool Timnas Swiss Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan