Tolak Man United, Paulo Dybala Tegaskan Ingin Bertahan di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Mei 2019
Tolak Man United, Paulo Dybala Tegaskan Ingin Bertahan di Juventus
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, membuat Manchester United patah hati. Hal itu setelah Dybala menegaskan tidak tertarik untuk angkat kaki dari Allianz Stadium.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus sempat menjadi misteri. Rumor kepergian Dybala dari Allianz Stadium berembus kencang selama beberapa pekan terakhir.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United. The Red Devils dikabarkan berniat mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, kepergian Massimiliano Allegri mengubah segalanya. Tanpa Allegri, kemungkinan Paulo Dybala bertahan di Juventus pun semakin membesar.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Paulo Dybala

Paulo Dybala sendiri sudah menyatakan keinginan bertahan di Juventus. Penyerang timnas Argentina itu membantah ucapan saudaranya yang menyatakan dia ingin pindah.

"Saudara saya membicarakan pendapatnya. Saya sudah bertemu dengan petinggi Juventus, Fabio Paratici. Dia tahu apa yang saya inginkan, bertahan di sini," tutur Paulo Dybala.

"Segalanya tidak tergantung kepada saya. Juventus yang akan menentukan tergantung pelatih baru. Namun, saya ingin bertahan di Juventus. Kami belum tahu siapa pelatih baru, tetapi saya harap dia seorang juara."

"Inter Milan? Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar untuk jersey dan para pendukung Juventus. Saya tidak akan membicarakan klub lain," Paulo Dybala melanjutkan.

Ucapan Paulo Dybala tersebut pun mematahkan keinginan Manchester United merekrutnya. Padahal, The Red Devils telah menghubungi keluarga sang penyerang.

Paulo Dybala Juventus Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan