BolaSkor.com - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, dilaporkan tidak tertarik bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Brasil itu lebih memilih kembali ke Liverpool.

Philippe Coutinho sudah tidak mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Situasi kian pelik usai Antoine Griezmann datang. Coutinho diperkirakan, akan mendapatkan menit bermain lebih sedikit dibandingkan musim lalu.

Untuk pemain sekaliber Philippe Coutinho, tentu hal itu adalah kejanggalan. Sebab, sejatinya pemain 27 tahun itu masih berada dalam level tertinggi sepak bola dunia.

Kabarnya, Philippe Coutinho telah melirik pintu keluar Barcelona. Ia sedang mencari destinasi anyar terbaik untuk perkembangan kariernya.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Persilakan Romelu Lukaku Angkat Koper dari Manchester United

Pogba Diincar Juventus, Solskjaer: Manchester United Tak Perlu Menjual Pemain

Kemahalan, Sean Longstaff Tak Lagi Jadi Buruan Manchester United

Philippe Coutinho

Tawaran datang dari Manchester United. The Red Devils menilai, Philippe Coutinho adalah pemain yang cocok untuk skema Ole Gunnar Solskjaer di lini depan. The Red Devils lebih tertarik pada Coutinho daripada pemain lainnya, Gareth Bale.

Akan tetapi, minat Man United bertepuk sebelah tangan. Berdasarkan laporan Express, Coutinho lebih memilih pulang ke Liverpool.

Pilihan tersebut didasari karena Philippe Coutinho masih mencintai Liverpool. Coutinho kian ngebet kembali usai melihat kesuksesan The Reds pada musim lalu.

Padahal, billa melihat cara Coutinho pergi dari Liverpool pada 18 bulan lalu, ia sempat menolak bermain. Pada akhirnya, The Reds membiarkan sang pemain menuju Barcelona.

Liverpool mendapatkan 142 juta euro usai menjual Philippe Coutinho ke Barcelona. Pada musim lalu, mantan penggawa Inter Milan itu mengemas 11 gol plus lima assist.