Chelsea Tolak Penawaran Monaco dan Schalke, Loftus-Cheek Ngambek

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Agustus 2018
Chelsea Tolak Penawaran Monaco dan Schalke, Loftus-Cheek Ngambek
Ruben Loftus-Cheek (Zimbio)

BolaSkor.com – Hal utama yang ingin dilakukan Maurizio Sarri ketika dia datang menggantikan Antonio Conte adalah melihat skuat Chelsea. Eks pelatih Napoli ingin melihat siapa pemain yang bisa diandalkannya nanti, serta pemain yang tidak masuk dalam rencana bermainnya.

Persaingan untuk memikat hati Sarri pun cukup sengit terjadi di lini tengah. Begitu banyak gelandang di sana hingga Tiemoue Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan. Mereka yang merebutkan tempat bermain itu adalah Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Ross Barkley, Cesc Fabregas, dan Danny Drinkwater.

Di antara mereka, Sarri tampaknya sudah akan pasti memainkan Jorginho dan Kante dalam formasi andalan 4-3-3, sementara satu tempat lainnya masih diperjuangkan pemain lain. Loftus-Cheek juga masih berjuang mendapatkannya setelah musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace, tampil bagus di sana dan dibawa Gareth Southgate ke dalam skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Tiga laga Premier League berlalu dengan tiga kemenangan beruntun Chelsea atas Huddersfield Town (3-0), Arsenal (3-2), dan Newcastle United (2-1). Di ketiga laga itu juga Loftus-Cheek tampil sebentar sebagai pemain pengganti. Kabarnya, sebagaimana dilansir The Sun (29/8), Loftus-Cheek marah kepada Chelsea karena memblok dua tawaran dari AS Monaco dan Schalke yang ingin meminjamnya.

The Blues tidak mau meminjamkan pemain berusia 22 tahun itu karena membutuhkan servisnya musim ini. Sarri berharap Loftus-Cheek bersabar menanti momennya untuk bermain, apalagi dengan potensi besar yang dimilikinya, dia bisa sukses di Chelsea. Loftus-Cheek gelandang serba bisa yang dapat ditempatkan sebagai gelandang bertahan, tengah, hingga serang.

Ruben Loftus-Cheek Chelsea Maurizio Sarri AS Monaco Schalke 04 Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan