Tolak PSG, Aurelien Tchouameni Hanya Ingin Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 Juni 2022
Tolak PSG, Aurelien Tchouameni Hanya Ingin Real Madrid
Aurelien Tchouameni (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid boleh saja gagal merekrut Kylian Mbappe yang akhirnya teken kontrak baru dengan PSG (Paris Saint-Germain), tapi di sisi lain Los Blancos 'menang' dalam perebutan gelandang AS Monaco Aurelien Tchouameni.

Seperti halnya Eduardo Camavinga di Madrid, Tchouameni juga gelandang muda berbakat asal Prancis yang punya prospek masa depan cerah. Madrid menargetkannya untuk meregenerasi kekuatan di lini tengah.

Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro tidak lagi muda. Real Madrid sudah menyiapkannya dengan memiliki Federico Valverde dan Camavinga, dan kini coba merekrut Tchouameni yang tinggal menanti masalah waktu.

Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, terus melaporkan perkembangan transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Madrid pun memenangi perburuan karena sang pemain hanya ingin ke sana.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Menurut Romano, Jurgen Klopp sudah menghubungi Tchouameni untuk gabung Liverpool, kemudian PSG membuat penawaran yang lebih baik dari Madrid, tapi Tchouameni hanya ingin bergabung dengan tim arahan Carlo Ancelotti.

Ditambahkan dari informasi Goal, Madrid akan membayarkan uang sebesar 100 juta euro total kepada Monaco untuk memboyong Tchouameni.

"Negosiasi akan berlanjut dalam beberapa jam ke depan - sumber dari Real Madrid sekarang semakin percaya diri," terang Romano.

"Real Madrid dan AS Monaco sekarang akan menyiapkan dokumen resmi untuk kesepakatan Tchouameni. Itu belum ditandatangani tetapi 100 persen disetujui setelah pertemuan terakhir."

Selain akan berusaha merampungkan transfer Tchouameni, Madrid juga kabarnya sukses menambah kontrak Luka Modric selama semusim hingga Juni 2023.

Madrid Real Madrid Aurelien Tchouameni Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan