BolaSkor.com - Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Sandro Tonali ditolak mentah-mentah. Gelandang Brescia itu hanya ingin hengkang ke Inter Milan atau Juventus.

Terpuruknya Brescia di dasar klasemen Serie A tak membuat sinar Tonali meredup. Gelandang berusia 20 tahun itu tetap menjadi buruan klub-klub besar Eropa.

PSG ternyata sudah mencuri start untuk mendapatkan Tonali. Sayang manuver itu mendapat respons negatif dari sang pemain.

Baca Juga:

Inter Milan Semakin Dekat dengan Sandro Tonali

Juventus Siap Bertarung Lawan Manchester United untuk Dapatkan Titisan Pirlo

Tolak Dibandingkan, Pirlo Nilai Sandro Tonali Lebih Baik

"Nasser (Al-Khelaifi, presiden PSG) ingin menginginkan dia (Tonali) di Paris. Ia menulis pesan kepada saya hari ini, tetapi Tonali tidak ingin pergi ke Prancis," kata presiden Brescia, Massimo Celino dikutip dari Corriere dello Sport.

Cellino menyebut pemain andalannya tersebut lebih suka tetap berkarier di Serie A. Maka dari itu Tonali lebih tertarik mempertimbangkan tawaran dari Inter dan Juventus.

"Inter dan Juventus adalah tujuan yang dia inginkan. Meskipun (Presiden Napoli) De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro dan Fiorentina juga menginginkannya juga," tambahnya.

Musim 2019-2020 merupakan kali pertama Tonali berlaga di Serie A. Namun hal itu tak membuatnya kesulitan menunjukkan permainan terbaik.

Sebelum ditangguhkan pada pertengahan Maret silam, Tonali sudah bermain sebanyak 23 laga. Ia mampu membukukan satu gol dan lima assist.