BolaSkor.com - Usaha panjang Arsenal untuk mendapatkan Houssem Aouar harus berakhir tragis. Sang pemain telah mengambil keputusan untuk bertahan di Olympique Lyon.

Arsenal sudah dikaitkan dengan Aouar sepanjang bursa transfer musim panas ini dibuka. Mikel Arteta ingin menjadikan sang pemain sebagai playmaker tim asuhannya menggantikan Mesut Ozil.

The Gunners berusaha keras untuk memboyongnya dari Lyon. Sejumlah tawaran resmi sudah dilayangkan meski belum adanya kecocokan harga.

Baca Juga:

Diam-diam Real Madrid Tertarik dengan Buruan Arsenal

Terkait Houssem Aouar, Real Madrid Pegang Kartu As untuk Tikung Arsenal

Presiden Olympique Lyon Persulit Langkah Arsenal dan Barcelona untuk Boyong Bintangnya

Houssem Aouar

Lyon membanderol Aouar dengan harga sekitar 60 juta euro. Sementara tawaran tertinggi Arsenal berada di angka 50 juta euro sudah termasuk bonus.

Jelang penutupan bursa transfer, Arsenal diyakini akan memenuhi permintaan Lyon terkait Aouar. Sayang sang pemain sudah membulatkan tekad untuk bertahan.

"Saya memilih bertahan di Lyon karena merasa masih bisa membawa sesuatu untuk tim dan klub ini. Itulah mengapa saya membuat pilihan untuk melanjutkan petualangan saya dengan Lyon," kata Aouar dilansir dari Goal.

"Saya berharap kami akan bangkit dan menemukan bentuk kami lagi dengan cepat."

Penolakan ini membuat Arsenal harus mencari target lain untuk memperkuat skuatnya. Dengan waktu kurang dari 24 jam, bukan hal yang mudah untuk melakukan hal tersebut.

Selain Arsenal, Aouar sebenarnya juga diminati klub-klub besar Eropa lainnya. Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Manchester City diyakini masih terus memantau perkembangannya.