BolaSkor.com - Agen Jorginho, Joao Santos, mengecam tindakan Napoli yang terus menolak tawaran dari Manchester City. Jorginho mengancam tidak akan memperbarui kontraknya yang akan habis dua musim lagi.

Dua pekan lalu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi telah mendapatkan tawaran dari Manchester City untuk memboyong Jorginho. Namun, sang presiden menolak tawaran yang disebut-sebut menyentuh angka 40 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds tersebut.

Kabarnya, De Laurentiis setidaknya ingin mendapatkan 60 juta euro dari hasil penjualan gelandag tim nasional Argentina tersebut.

Berbicara kepada CalcioNapoli24, Joao Santos meminta Napoli legawa untuk melepas Jorginho. Apalagi, The Citizens akan datang dengan tawaran anyar.

"Belum ada kesepakatan, karena masih ada jarak sekitar 10 juta euro antara permintaan dan penawaran. Sekarang Man City telah mempersiapkan rencana B. Jorginho menunggu keputusan Napoli," kata Santos.

"Dia masih punya kontrak dua tahun lagi dan kami tidak akan memperbaruinya. Jorginho adalah seorang pemain profesional, tetapi ini adalah kesempatan seumur hidup untuk hidupnya dan keluarganya. Dia tidak akan senang jika gagal hengkang ke Manchester City."

Sky Sports Italia melansir, Manchester City akan mengajukan proposal senilai 47 juta eruo plus bonus senilai 6 juta euro. Dengan tawaran tersebut, The Citizens optimistis dapat membawa pulang Jorginho ke Etihad Stadium.

Jorginho tampil konsisten pada musim 2017-2018. Pemain 26 tahun tersebut mencetak empat gol dan empat assist di berbagai ajang.