Tolak Tawaran Peminjaman, Mesut Ozil Ingin Berjuang Rebut Posisi Inti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Tolak Tawaran Peminjaman, Mesut Ozil Ingin Berjuang Rebut Posisi Inti
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Mesut Ozil dikabarkan akan menolak semua tawaran peminjaman dari klub lain pada Januari demi berjuan mendapatkan kembali tempatnya di tim inti Arsenal. Ozil optimistis kemampuannya masih bisa bersaing dengan pemain lain.

Gelandang asal Jerman tersebut menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan di Arsenal. Ozil menjadi buah bibir usai tidak mendapatkan tempat di tim utama Unai Emery pada Desember tahun lalu.

Spekulasi Ozil hengkang meningkat setelah sang pemain tak masuk skuat saat melawan Liverpool. Meskipun, Arsenal mengeluarkan rilis jika sang pemain absen karena cedera lutut.

Baca juga:

Prediksi Arsenal Vs Fulham: Derby London Perdana di Tahun 2019

Liverpool 5-1 Arsenal: Hat-trick Firmino Warnai Performa Bintang Lima The Reds di Anfield

Mesut Ozil

Arsenal diyakini ingin meminjamkan Ozil pada bursa transfer Januari mendatang untuk menekan pengeluaran terkait gaji pemain. Dengan begitu, sebagian besar gaji Ozil akan ditanggung oleh klub yang meminjam.

Selain itu, Arsenal dilaporkan juga terbuka dengan klausul tebus pada akhir peminjaman. Sebab, The Gunners menilai Ozil tidak lagi bisa memberikan dampak besar bagi permainan tim.

Akan tetapi, Ozil dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Menurut Daily Mail, eks penggawa Real Madrid tersebut akan menolak seluruh proposal peminjaman yang masuk.

Mesut Ozil meneken kontrak anyar pada Januari 2018 bersama Arsenal. Kabarnya, sang pemain menerima 350 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut juga menjadi latar polemik karena dinilai tidak sesuai dengan imbas yang diberikan.

Mesut Ozil Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan