Tolak Tawaran Tottenham Hotspur, Chelsea Lebih Suka Pinjamkan Antonio Rudiger ke Italia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 03 Oktober 2020
Tolak Tawaran Tottenham Hotspur, Chelsea Lebih Suka Pinjamkan Antonio Rudiger ke Italia
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur berniat meminjam Antonio Rudiger dari Chelsea demi memperkuat lini pertahanannya. Meski begitu, The Blues lebih suka melepasnya ke Italia.

Manajer Chelsea, Frank Lampard nampaknya tidak membutuhkan tenaga Rudiger untuk menghadapi musim 2020-2021. Sejauh ini, bek berkebangsaan Jerman itu belum diberi kesempatan turun bertanding.

Rudiger kalah bersaing dengan nama-nama seperti Fikayo Tomori, Andreas Christensen, Kurt Zouma, hingga Thiago Silva. Pindah menjadi opsi terbaik untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga:

Tidak Fokus Lagi Rekrut Pemain Baru, Chelsea Tengah Rampingkan Skuad

Debut Edouard Mendy Kawal Gawang Chelsea Buat Frank Lampard Terkesan

Kebelet Buang Air, Eric Dier Bikin Jose Mourinho Panik

Antonio Rudiger

Tottenham menjadi salah satu peminat serius Rudiger. The Lilywhites memang membutuhkan bek baru untuk menggantikan posisi Jan Vertonghen.

Selain Tottenham, Rudiger juga diminati oleh AC Milan dan AS Roma. Kedua klub Serie A itu memang membutuhkan bek tengah baru.

Dilansir dari The Athletic, Rudiger lebih suka tetap berkarier di Premier League. Maka dari itu ia meminta Chelsea mengizinkannya hijrah ke Tottenham.

Sayang keinginan tersebut tidak disukai Lampard. Ia tentu tidak rela memberikan tambahan kekuatan kepada salah satu tim rivalnya.

Sementara dari Italia, peluang Milan untuk mendapatkan Rudiger lebih besar ketimbang Roma. Il Giallorossi masih berharap bisa meminjam Chris Smalling kembali dari Manchester United.

Kepindahan Rudiger nampaknya akan menimbulkan efek domino di bursa transfer. Sejumlah bek lain kemungkinan juga akan berganti klub seiring dengan transfer mantan pemain Stuttgart tersebut.

Rudiger sebenarnya merupakan target alternatif Tottenham. Awalnya klub asal London Utara itu membidik Milan Skriniar.

Namun tingginya banderol yang ditetapkan Inter Milan selaku klub pemilik Skriniar membuat Tottenham berpikir dua kali. Rudiger tentu menjadi pilihan yang lebih masuk akal ketimbang bek berkebangsaan Slovakia tersebut.

Antonio Rudiger Chelsea Tottenham Hotspur AC Milan AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan